Rabu, 28 Agustus 2013

KISAH YANG MENAKJUBKAN..!

assalamualaikum wr wb

KISAH YANG MENAKJUBKAN..!

Suatu hari ada seorang pemuda yang
meminta kepada orang tuanya untuk
mencarikan seorang Guru agama yang bisa
menjawab tiga prtanyaannya..

Akhirnya ketemu dengan Ulama yang
dimaksud..

Pemuda: Anda siapa? Dan apakah bisa
menjawab pertanyaan2 saya?

Ulama : Saya hamba Allah & dengan izin-Nya,
saya akan menjawab pertanyaan anda..

Pemuda : Anda yakin? Sedang Profesor dan
banyak orang pintar saja tidak mampu
menjawab pertanyaan saya..

Ulama : Saya akan mencoba sejauh
kemampuan saya..

Pemuda : Saya punya tiga buah pertanyaan :

1. Kalau memang Tuhan itu ada, tunjukan
wujud Tuhan kepada saya?

2. Apakah yang dinamakan Takdir?

3. Kalau setan diciptakan dari api, kenapa
dimasukan ke neraka yang dibuat dari api,

tentu tidak menyakitkan buat setan sebab
mereka memiliki unsur yang sama?

Tiba2 Ulama tersebut menampar pipi si
pemuda dengan keras...!

(Sambil menahan sakit Pemuda itu berkata)

Pemuda : Kenapa anda marah kepada saya?

Ulama: Saya tidak marah, tamparan itu adalah
jawaban saya atas tiga buah pertanyaan yang
anda ajukan kepada saya..

Pemuda : Saya sungguh2 tidak mengerti!

Ulama: Bagaimana rasanya tamparan saya?

Pemuda : Tentu saja saya merasakn sakit!

Ulama: Jadi anda percaya bahwa sakit itu
ada?

Pemuda : Ya!

Ulama : Tunjukan pada saya wujud sakit itu!

Pemuda : Saya tidak bisa!

Ulama: Itulah jawaban pertanyaan pertama,
kita semua merasakan keberadaan Tuhan
tanpa mampu melihat wujudnya.

Ulama: Apakah tadi malam anda bermimpi
akan ditampar oleh saya?

Pemuda : Tidak!

Ulama : Apakah pernah terpikir oleh anda
akan menerima sebuah tamparan dari saya
hari ini?

Pemuda : Tidak!

Ulama : Itulah yang dinamakan Takdir!

Ulama : Terbuat dari apa tangan yang saya
gunakan tuk menampar anda?

Pemuda : kulit!

Ulama: Terbuat dari apa pipi anda?

Pemuda : kulit!

Ulama: Bagaimana rasanya tamparan saya?

Pemuda : sakit..

Ulama: Walaupun Setan terbuat dari api &
Neraka terbuat dari api, jikaTuhan
berkehendak maka Neraka akan menjadi
tempat menyakitkn tuk setan...

semoga ada mamfaat nya

tinggalkon komen mu

assalamualaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar