Rabu, 28 Agustus 2013

Cara memosting di blogspot lewat hp

Cara posting di blogspot lewat hp,dengan tampilan dasbor pada blogspot yang baru tentunya membuat resah para blogger hp, karna mereka tidak bisa posting melalui phonsel seperti saya ini,,

walaupun sudah banyak yang memberi tips cara posting di blogspot melalui phonsel/hp tapi kebanyakanmenggunakan opera mini dengan login ke account blogger anda terus menuju link alternatif seperti alamat

"http://www.blogger.com/blog-this.g."

Tapi menurut saya pribadi cara itu masih susah masih terlalu berat utuk browser opera ini,

nah di postingan saya kali ini saya berbagi sedikit tips cara postingg di blogspot lewat phonsel / hp, tapi untuk tips ini tidak menggunakan opera mini tapi
menggunakan

UC BROWSER v8 keatas atau versi terbaru,dengan menggunakan UC BROWSER anda bisa lebih mudah meng akses dasbor blogspot yang baru sekarang,

untuk yang belum punya uc browser silahkan ambil di Dison

sekian
postingn dari saya semoga bisa sedikit membantu,, ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar