Minggu, 08 Desember 2013

Puisi Galau Sedih Karena Cinta

Puisi Galau Sedih Karena - Cinta yang bisa makin melengkapi rasa tak karuan anda di setiap detik melangkahnya kaki namun itu semua hanya ada ketika anda merasa di bodohi atau di khianati oleh kekasih hati yang amat di cinta.

Galau karena cinta memang sangatlah menggangu beberapa aktivitas sehingga dapat menimbulkan kemalasan yang berujung melakukan hal hal yang tidak baik namun saran saya agar dapat lebih bermakna mending kita tulis rasa kegalauan dengan tulus di sebuah kertas yang bisa tercitanya sebuah puisi

Untuk melihat contoh puisi galau yang saya punya simak saja di bawah ini kumpulan puisi
yang di akibatkan galau:

galau.jpg


Akhir Tanpa Penghabisan

inilah akhirnya…

saya mengakhiri jejak yang baru kutapaki

bukan hanya salahmu…

ini seluruh cuma dikarenakan aku…

yang tidak dapat menyemai benih rindu di ladangmu

apa dayaku bila cintaku tidak lagi ada untukmu

percuma kucoba membangun fondasi cinta ini

sesaat diatas segala nya,

saya terus mengasah rasa
sedih penantian yang kuiba

tidak akan terlepas sampai menafikan adamu

maafkan untuk satu pilihan yang pahit ini

namun sekurang-kurangnya,
tambah baik seluruh terbuka sedari awal


sebelum saat kebohongan terkuak di penghabisan


saya menentukan pergi dikarenakan tidak akan menyakitimu

saya menentukan menyukai
satu nama walau cuma semu


Masih Mencintainya

Jika teringat tentang dirimu

Berlinang air mataku

aKu rindu saat-saat bersamamu

Kasih sayangmu kepadaku

Kini kau bukan milikku

Dan berakhir sudah cintaku

Biarkan saja hatiku bicara

aKu masih sayang padamu

Aku selalu mendoakanmu

Agar kau bahagia

Bersama dirinya selamanya

Mengapa mudahnya hatimu mendua

Ku lapangkan dada walau aku terluka

Semoga bahagia bersama dirinya

Karena kau telah memilih dia

Betapa sakitnya apa yang ku rasa

Tuhan kuatkanlah hatiku yang terluka

Semoga ku bisa untuk melupakannya

Karena ku masih mencintainya


Akhir Dari Kata-Kata

lengkaplah telah sepi ini
mengurung sendiriku

terkulai dikunyah nelangsa yang berapi-api

menyusuri jalanan lengang

bersimbah angan tanpa tujuan

dalam derap gerimis yang pongah menghujam

terbuai wajahmu menyusup bertubi-tubi

membawa sebaris kata bahagia yg menenggelamkan nurani

diatas pengharapan tidak berkesudahan

perihal rindu kusam

perihal cinta terbuang

mengutip satu namamu diantara keluh kesah

gundah gelisah, air mata, serta lara

masihkah ada sedikit senyum darimu

di batas penantianku yang saat ini semakin terbata

bila tetap ada area di hatimu
untukku, sedikit saja, tolong bicaralah

pada tanah membentang

pada pohon-pohon rindang

serta angin yang mengusik keangkuhan

sekurang-kurangnya agar ada tanda yg dapat kubaca serta kuraba

jangan sampai sepi yang hadir

jangan sampai semu yang membeku

dikarenakan saya senantiasa jalan menujumu ;)




sumber:
http://banana-ku.blogspot.com/2013/06/puisi-galau-sedih-karena-cinta.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar